Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan

SURAT LAMARAN KERJA

Yogyakarta, 9 Juni 2014
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth:
Manajer Personalia PT. Bangun Tidur
Jl. Kaliurang No.31 Yogyakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi Lowongan Pekerjaan yang dimuat di Koran Kedaulatan Rakyat pada tanggal 5 Juni 2014 bahwa PT. Bangun Tidur membutuhkan karyawan bagian keuangan, maka dengan ini saya:
Nama                                       : Adi Kusuma, S.E
Tempat dan Tanggal Lahir  : Sleman, 19 April 1989
Alamat                                      : Jl. Kebangsaan No.34 Yogyakarta
No. HP                                     : 0856 1234 37xx
Pendidikan Terakhir             : Sarjana S1
Status Perkawinan                : Belum Menikah
Bermaksud untuk mengajukan lamaran untuk mengisi posisi bagian Keuangan di PT. Bangun Tidur.
Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan:
1.       Daftar Riwayat Hidup
2.       Foto copy Ijazah Terakhir
3.       Foto copy Surat Pengalaman Kerja
4.       Pas foto terbaru 4x6 berwarna 2 lembar
Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi karyawan di PT. Bangun Tidur. Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, atas perhatian dan kesempatan yang akan diberikan, saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,


Adi Kusuma, S.E


0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Perusahaan"

Post a Comment